Selasa, 30 Maret 2021

Boku no Kanojo Sensei

Judul Jepang: 僕のカノジョ先生

Penulis:Kagami Yuu, 鏡遊

Ilustrator: Oryo, おりょう

Genre: Komedi, Ecchi, Harem, Percintaan, Kehidupan Sekolah

Jumlah Jilid: 9 (SELESAI)

Sinopsis:

Bisakah Sensei menjadi heroine? Kumohon?

Karena pengalaman traumatis, aku tidak percaya pada orang yang disebut “sensei”. Aku, Saiki Makoto, dipanggil sepulang sekolah oleh guru paling populer dan cantik di sekolahku, Fujiki Maka-sensei.

“Aku … mencintaimu” Eh– pernyataan cinta mendadak!? “Sampai kau mengatakan kau mencintaiku, aku akan terus mengejarmu.”

Sejak saat itu, aku dipanggil untuk “bimbingan konseling” sepulang sekolah, entah bagaimana menyaksikan AV bersama, diberikan paparan kulit yang berlebihan, pergi kencan bersama. Seiring waktu, aku berangsur-angsur menyadari Sensei …? Tapi bukankah buruk bagi Sensei untuk pergi bersama muridnya?

Percintaan yang benar-benar gila, cinta terlarang di antara kami berdua.

Pelajaran dimulai!

TUNDA


0 Comments:

Posting Komentar

Followers